Pages

Senin, 05 Desember 2011

PR dari Coffee Break

Sudah lama tak ngeblog, padahal 3-4 ide tulisan berseliweran di kepala. Namun beberapa kesibukan di kantor, dirumah, menghentikan jari-jari saya untuk menari-nari di notebook. Apalagi, sejak tanggal 14 Nopember ada penghuni baru di rumah. Makhluk kecil yang imut dan cantik sekali bernama Hafiza Askana yang banyak mencuri perhatian orang serumah, apalagi perhatian ayah bundanya.



Saat berniat mengemas 3-4 ide di blog, disertai browsing-browsing dulu ke beberapa blog, ternyata saya mendapat PR dari Coffee Break, blog suami. Akhirnya saya memutuskan untuk mengerjakan PR dulu. Berikut soal dan jawabannya . . . . hehehe seperti anak sekolah saja ^^



11 hal yang menggambarkan diri saya:
  1. Muslimah, berjilbab.
  2. Seorang guru SD, dengan spesialisasi mengajar IPS-Sejarah. Padahal ingin sekali mengajar Matematika.
  3. Sangat suka membaca novel, bukan novel picisan. Tapi novel yang mengemban berjuta hikmah kehidupan.
  4. Cenderung pendiam. Tapi banyak bicara saat mengajar atau ngisi mentoring . . . yaa iyaa lah. Kalau diem saja, jadinya aneh. hehe
  5. Mudah tidur, juga mudah bangun.
  6. Suka cerewet kalau suami minum kopi lebih dari satu gelas sehari.
  7. Sangat suka masak untuk suami, karena biasanya pasti habis.
  8. Suka mengoleksi novel.
  9. Suka jalan-jalan di toko buku atau book fair.
  10. Tidak suka menggambar tapi suka mewarnai.
  11. Simple, dan biasa saja.

Dan berikut 11 pertanyaan dari "Pak Guru"
1. Apa arti nama lengkap anda?
--> kata bapak saya, Dwi Yulianti artinya anak kedua perempuan yang lahir di bulan Juli.

2. Negara mana yang pengen sekali anda kunjungi?
--> Arab Saudi, pengen umroh dan haji. Bismillah.

3. Jika anda memiliki kesempatan menulis buku/novel, tema apa yang ingin anda angkat?
--> sesuai bidang saya, pendidikan.

4. Apa yang paling sering muncul dipikiran ketika bangun tidur?
--> bersyukur

5. Hewan apa yang paling anda suka dan yang paling anda benci?
--> paling suka dengan ikan, paling benci dengan tikus hihihihi

6. Suka sepak bola? klub kesayangan? apa alasan mendukung tim itu?
--> biasa saja. tidak ada.

7. Kapan anda terakhir menangis?
--> waduh . . . kapan yaaa. mudah meneteskan air mata. jadi sering nangis hehehe . . .

8. Apa makanan kesukaan anda?
--> soto dan siomay

9. Jika anda berkesempatan menjadi presiden RI, apa yang pertama kali anda lakukan?
--> menaikkan gaji guru, tanpa sistem yang menyulitkan hehehe


10. Apa yang anda lakukan jika tiba-tiba di kamar tidur anda ada amplop berisi uang 10 juta, dan pesannya itu gratis untuk anda?. Ketika ditanya keseluruh orang rumah ternyata tidak ada yang tahu mengenai amplop itu.
--> karena ini janggal, saya akan berpikir lagi dan minta pendapat suami saya ^^


11. Film terbaik yang pernah anda tonton?

--> Children Of Heaven, Sang Pemimpi.


Alhamdulillah akhirnya selesai juga mengerjakan PR ini. Kalau Coffee Break setelah mengerjakan PRnya membuat PR untuk bloger yang lain, setelah saya timbang-timbang saya putuskan untuk tidak memberikan PR untuk yang lain. Karena kalau saya pikir, sudah terlalu banyaklah saya memberikan PR-tugas kepada murid-murid saya. Sampai ada yang bosen dan tidak mau mengerjakan hehehe . . . Buat mas Fifin silahkan dinilai ^^

3 komentar:

  1. wuah...udah dikerjain PRnya...

    untuk point 2 bismillah...skr dah mulai nabung,, semoga berkesempatan kesana berdua..

    untuk point 8, hemm nanti kapan-kapan mas ajak ke warung soto yang uenakkkk..

    BalasHapus
  2. hehe iya, siswa yang baik mengerjakan PR dengan cepat dan tepat.

    amin, bismillah.

    pengen nyoba sotonya Pak To, ntar mas boleh yang lainnya. kan ndk suka soto...^^

    BalasHapus
  3. wah, baru baca posting ya ini. klo tau gini, harusnya kmaren ga perlu dikasih PR. tau udah terlanjur, ga papa lah, hehe :)

    BalasHapus