Pages

Minggu, 23 Agustus 2009

Bersyukur dan Jangan Menyerah

Jangan Menyerah

By: D’Masive


Tak ada manusia

Yang terlahir sempurna

Jangan kau sesali

Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah

Dapatkan cobaan yang berat

Seakan hidup ini

Tak ada artinya lagi


Ref 1:

Syukuri apa yang ada

Hidup adalah anugrah

Tetap jalani hidup ini

Melakukan yang terbaik


Tak ada manusia

Yang terlahir sempurna

Jangan kau sesali

Segala yang telah terjadi


Ref 2:

Tuhan pasti kan menunjukkan

Kebesaran dan kuasaNya

Bagi hambaNya yang sabar

Dan tak kenal putus asa


Jangan menyerah . . . . jangan menyerah


Memang seharusnya begitulah ketika kita berjalan, pantang menyerah dan tiada kata berputus asa. Allah pun telah berfirman dalam surat-surat cintaNya . . .

" . . ., jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir" (QS. 12:87)

"Ibrahim berkata, tidak ada orang yang berputus asa dari Rahmat Tuhannya, kecuali orang-orang yang sesat" (QS. 15:56)


Dan harus pandai-pandai mensyukuri setiap apapun yang kita terima. Apapun yang diberikan oleh Allah pada hambaNya pastilah yang terbaik baginya. Senantiasa bersyukur dengan apapun yang dianugrahkan bagi kita . . . coz Allah always does thins right, Allah gives the very best to those who leave the choices up to HIM.


maka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu ingkar kepada-Ku.” (QS. Albaqarah:152)

Karena itu, hendalah Allah saja yang engkau sembah dan hendaklah engkau termasuk orang yang bersyukur” (QS. Az Zumar:66)

. . . Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi setiap orang yang sabar dan bersyukur” (QS. Saba':19)


Tetap jalani hidup ini, melakukan yang terbaik, syukuri anugrah hidup ini, Allah akan selalu memberikan petunjuk pada hambaNya yang sabar dan tidak berputus asa . . . . Jangan Menyerah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar